Habis Liburan Hati-Hati Racun Dalam Badan And4!!!!!Trik Hilangkan Racun dalam Tubuh Usai Liburan



Habis Liburan Hati-Hati Racun Dalam Badan And4!!!!!Trik Hilangkan Racun dalam Tubuh Usai Liburan 

Slide 1 dari 12: 10 detox tips after holidays

Setelah makan, minum dan bersuka cita ketika liburan sekarang saatnya melakukan aktivitas kembali. Ini dia pembersihan tubuh atau detoks yang bisa dilakukan setelah liburan. 


Supplements


Sesekali, tubuh memerlukan suplemen untuk mengatasi kekurangan gizi. Probiotik dalam diet harian dapat membantu mengembangkan usus yang sehat dan sistem pencernaan. Minyak ikan kualitas tinngi dan cuka sari apel juga berkontribusi dengan mengoptimalkan penyerapan tubuh Vitamin B12 dan zat besi.
Slide 2 dari 12: 10 detox tips after holidays

Air Lemon

Lemon merupakan sumber vitamin C dan membantu detoksifikasi tubuh dan membakar lemak. Alasan mengapa para ahli kesehatan merekomendasikan air minum dengan lemon setiap pagi adalah untuk alkalise tubuh dan memperbaiki pencernaan.

Slide 3 dari 12: 10 detox tips after holidays

Kubis

Kubis dikenal karena sifatnya yang dapat membersihkan saluran pencernaan kita. Makanan ini juga berfungsi sebagai penurun kolesterol dengan cara memakannya usai direbus atau dikukus.
Slide 4 dari 12: 10 detox tips after holidays

Kopi tanpa Kafein

Cobalah untuk mengurangi asupan kafein. Pilihlah minum teh hijau karena penuh dengan antioksidan dan menghilangkan stimulan dari sistem.
Slide 5 dari 12: 10 detox tips after holidays

Artichokes

Dalam beberapa penelitian artichoke ternyata dapat membantu menjaga hati dan kantong empedu berfungsi dengan baik. Artichokes mengandung cynarin, yang membantu mengatur produksi empedu dan mencegah gangguan pencernaan.
Slide 6 dari 12: 10 tips for detox after holidays

Ginger and garlic

Sebagai makanan anti-peradangan, jahe juga dikenal bisa menghilangkan gas dalam perut. Beberapa studi menunjukkan bawang putih mungkin menekan sel-sel lemak yang terbentuk di dalam tubuh.
Slide 7 dari 12: 10 tips for detox after holidays

Sayuran Hijau

Sayuran berdaun hijau meningkatkan tingkat klorofil dalam saluran pencernaan, yang membantu detoksifikasi tubuh terhadap asap dan herbisida.
Slide 8 dari 12: 10 tips for detox after holidays

Biji Bijian Utuh

Biji-bijian utuh lebih baik bagi tubuh daripada biji-bijian olahan kapanpun Anda makan, apakah Anda detoksifikasi atau tidak. Selain mengandung banyak nutrisi dan antioksidan, mereka memiliki jumlah yang tinggi serat larut. Biji-bijian utuh juga cukup efektif dalam membilas racun dari tubuh.
Slide 9 dari 12: 10 tips for detox after holidays

Selada Air

Selada air sangat bermanfaat dijadikan salad karena menyingkirkan radikal bebas dari sel dan meningkatkan pembersihan enzim dalam hati untuk membantu detoksifikasi tubuh itu sendiri.
Slide 10 dari 12: 10 tips for detox after holidays

Olahraga

Sebuah cara yang bagus untuk detoksifikasi tubuh setelah liburan adalah dengan mengeluarkannya lewat keringat. 
Slide 11 dari 12: A great way to detoxify the body after holidays is to sweat out the excess calories and toxins that get piled up in the body during holidays. Also, don’t wait to begin your workout schedule after holidays, instead get going with it right away.

Buah Segar


Buah merupakan sumber vitamin, antioksidan dan serat makanan. Buah-buahan ini telah membuktikan efek detoksifikasi: apel, cranberry, lemon dan limau, ceri, buah ara, stroberi, jeruk, kiwi dan melon.
Slide 12 dari 12: As fruits remain a great source of vitamins, antioxidants and dietary fibre, among other things. After gorging on buttery treats and alcohol over the holidays, there is nothing better than a bowl of fruits.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis Liburan Hati-Hati Racun Dalam Badan And4!!!!!Trik Hilangkan Racun dalam Tubuh Usai Liburan "

Posting Komentar